Minggu, 03 Februari 2019

Eyelash serum

My Lash Serum
Etude House

Karena belakangan ini aku mulai sering pakai maskara waterproof, bulu mata aku jadi mulai rontok dan juga patah. Haduh.. bikin dilema juga. Antara tuntutan pengen cantik tapi resiko nya bulumata malah rontok.

Akhirnya aku coba search eyelash serum yang bagus dan ampuh mengatasi masalah kerontokan bulumata ini.

Ada beberapa rekomendasi dari temen-temen, tapi akhirnya aku pengen coba eyelash serum dari merk Etude house. Si merk Korea yang sudah terkenal ini punya produk eyelash serum yang namanya My Lash serum Etude House.



Kemasannya seperti maskara. Bedanya kalau serum ini warna nya bening, kalau maskara biasanya warna hitam pekat. Hehehe..
Dari semua tulisan di kemasannya, aku cuma bisa baca My Lash Serum Etude House aja sih. Sisanya bahasa Korea semua, yang aku gak ngerti sama sekali. Jadi aku gak bisa tahu ingredientnya.

Cara pakai serum nya ya sama seperti pakai maskara aja. Karena eyelash serum ini dilengkapi brush seperti maskara. Jadi praktis banget buat diaplikasikan.



Aku pakai eyelash serum ini sudah dari bulan Oktober, tapi sampai sekarang belum habis dan Belum ada perubahan di eyelash aku. Karena memang aku pakainya gak rutin. Soalnya nih, tiap abis pakai serum ini,  mataku di bagian bulumata nya sering gatal gitu. Apa mungkin ini tanda serum nya palsu? Atau Mungkin efek/sensasi akan tumbuh bulumata? Tapi sensasi gatal nya itu bikin aku pengen sering-sering kucek mata kuat-kuat. Alhasil bulumata aku malah banyak yang rontok karena kucek mata terus. Efek memanjangkan belum terlihat. Dan efek perih atau iritasi di mata sih ngga ada ya...

Oya harga nya variatif. Aku beli Rp 75.000 di online shop.

Oke, segitu aja review nya. Buat kalian yang punya info eyelash serum yang bagus, kasih tahu aku yak. Karena aku masih cari-cari biar gak makin parah rontok nya.

Thanks ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar