Selasa, 26 Maret 2019

Battle Maybelline superstay matte ink & L'oreal infalillble pro matte lipstik


Battle liquid lipstik
Maybelline superstay matte ink lipstik
Vs
L'oreal infalillble pro matte liquid lipstik


Akhirnya nih bisa battle 2 liquid lipstik yang LG hype, yaitu Maybelline superstay matte ink & L'oreal infalillble pro matte liquid lipstik.
.
Maybelline shade versatile
L'oreal shade cowboy

1. Kemasan
- L'oreal lebih kecil & mudah dibawa2. Maybelline lebih besar dan gak muat di Sling bag aku.
- aplikator sama-sama ada cekungan bolong di tengahnya. Tapi aplikator L'oreal lebih lancip diujung nya dan lebih lentur
( Maybelline 0 : 1 loreal)



2. Tekstur & aroma
- loreal lebih kental, Maybelline agak lebih cair
- wanginya sama
Menurut aku sih sama aja sih. Jadi draw
(Maybelline 0 : 1 Loreal)



3. Shade
- Maybelline punya lebih banyak warna pilihan. L'oreal lebih sedikit
- Maybelline warna nya lebih wearable buat sehari-hari terutama dari seri city edition kayak yang aku punya ini. L'oreal warna nya lebih gelap. Punya ku ini warna cowboy, termasuk warna yg wearable dibanding yang lain, tapi ini masih sangat gelap buat dipake sehari-hari. Apalagi kalo gak pakai makeup.
(Maybelline 1 : 1 L'oreal)
.
4. Harga
- Maybelline : 115.000
- L'oreal : 129.000
Maybelline lebih terjangkau harga nya
(Maybelline 2 : 1 L'oreal)
.
5. Isi
- Maybelline : 5 ml
- L'oreal : 6,3 ml
L'oreal kemasan nya lebih kecil tapi isinya jauh lebih banyak
(Maybelline 2 : 2 L'oreal)
.
6. Pigmentasi
Sama-sama pigmented.
Draw
(Maybelline 2 : 2 L'oreal)
.
7. Kenyamanan
sama-sama ga bikin bibir kering & sama-sama lengket kalo belum nge-set banget.
Draw
(Maybelline 2 : 2 L'oreal)
.
8. Ketahanan
Menurut aku kedua lipstik ini soal ketahanan bangus banget deh. Dipakai makan apapun juga awet. Tapi Maybelline memang lebih pudar sedikit ketimbang L'oreal. Tapi ga banyak. Jadi menurut aku draw
(Maybelline 2 : 2 L'oreal)



Nah hasilnya Maybelline 2 : 2 L'oreal. Draw. Karena memang menurut aku, banyak banget kesamaan dari 2 lipstik ini. Buat kalian yang penasaran pengen coba, saran aku sih pilih salah satu aja. Gak usah beli 2'2 nya. Karena memang dari wangi, tekstur, dan ketahanan mirip banget
.
Oke segitu aja review dari aku. Semoga membantu kalian yang lagi penasaran pengen coba dua lipstik baru ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar