Selasa, 01 Januari 2019

Eyeshadow Pallet "Sunset"


Review &  Swatch
Nivea X Mizzu X Tasya Farasya
"Sunset" Palette Eyeshadow


Hey, semua!

Ini review pertama aku di tahun 2019, tepat di hari pertama di tahun 2019 juga. Horeeee.. semangat nge-blog lagi guys!

Review kali ini, tentang eyeshadow Palette yang kece. Kenapa kece? Karena warna-warna nya bisa aku pakai untuk beauty hack aku.


Eyeshadow ini rilis udah agak lama, tapi aku baru dapat produk ini setelah lihat promo Nivea official store di salah satu e-commerce bulan Desember 2018 kemarin.
Jadi produk ini dijual dalam 1 bundle. Terdiri dari 1 palette eyeshadow dan 1 micelar water Nivea. Soal harga aslinya, aku kurang tahu berapa. Tapi aku dapetin ini dengan harga super duper murah. Hehe..

Palette ini bentuk nya seperti kotak pensil. Terdiri dari 2 sisi yang direkatkan oleh magnet. Sisi 1 berisi produk eyeshadow dan sisi 1 nya lagi terdapat cermin. Pilihan tepat banget. Menurut aku lebih baik dikasih cermin besar daripada aplikator/brush eyeshadow yang biasanya juga gak kepakai karena kurang bagus.



Teksturnya powdery dan warnanya pigmented. Waktu di apply, fall out nya lumayan banyak sih. Tapi seperti yang bisa kalian lihat, warna nya cantik-cantik banget dan bervariasi. Ada 3 warna yang terang dan 3 warna yang gelap. Semua warnanya Shimmer. Tapi menurut aku, warna yang gelapnya, ga terlalu kelihatan shimmernya sih.

Nah aku biasanya sering pakai palet eyeshadow ini untuk beauty hack. jadi aku sering bawa palet ini kalau mau traveling. Cukup bawa palet ini, aku bisa dapetin Highlighter, blush on, eyeshadow, countur, dan eyeliner. Praktis loh..


Oke, itu dia review dari aku tentang eyeshadow palette ini. Overall bagus banget. Semua warna nya bisa terpakai. Gak bakal nyesel deh punya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar