Jumat, 01 Maret 2019

Emina Lipcream


Emina Creamatte Shade 09 Baby Fox



Waktu beli ini, gak ber-ekspektasi tinggi karena harga murah dan "adeknya" Wardah. Kebetulan aku gak suka wardah lipcream. Jadi pikirku, aku bakal gak suka juga, karena mungkin bakal 11-12 sama lipcream Wardah. Secara mereka "adek-kakak" gitu kan..




Dari kemasan, pakai dus yang unyu banget. Ada gambarnya gitu. Tiap shade, beda warna dus dan beda gambarnya. Menyesuaikan dengan warna isinya. Semua keterangan ingredient dll ada di dus nya. Jadi di kemasan botolnya polos  cuma  ada tulisan creamatte,, bahkan merk emina nya pun gak ada.



Nah kalo kemasan botol, menurut aku B banget. Mirip banget sama liptint nya. Botol plastik dengan tutup hitam dan aplikator yang sama banget dengan liptint nya. (Kalo kalian belum tau liptint emina, kalian bisa baca juga review aku disebelumnya ya). Menurut aku sih aplikatornya tuh terlalu bantet.


Soal tekstur, ini creamy ya. Tiap dipegang dan aplikator diangkat, selalu berpikir "ini dah abis ya? Kok lipstik yang nempel di aplikator nya dikit banget?" Tapi tiap dioles, produknya banyak. Hahaha jadi bingung, apa mungkin produk nya menyerap dan tersimpan di spons aplikator nya? Karena dipegang botol nya pun ringan banget. Padahal kan isinya lumayan banyak ya, 5,5gr.

Setelah coba di-apply dibibir, ternyata lipcream ini bagus banget. Gak bikin kering, gak bikin tebel dibibir, warna nya bagus banget, pink natural bisa banget dipakai buat sehari-hari (aku pakai shade 09 Baby Fox) dan pastinya harga nya murah, cuma Rp 47.000. lebih murah dibandingkan lipcream Wardah atau makeover, sang kakak-kakak nya.



Kurangnya adalah lipstiknya tidak tahan lama. Dipakai makan, langsung ludes. Hanya sisa dipinggiran bibir aja. Tapi hilangnya ini justru bagus, jadi gampang buat touch up lagi.

Meskipun sudah di touch up, bibir tetap  gak kerasa kering dan gak berasa tebal.  Keren banget sih ini menurut aku. Tapi nih, setelah beberapa jam di touch up, aku agak bingung sih kenapa bibir aku kayak ada remah-remah lipstik gitu ya. Kayak kulit bibir kering terkelupas, padahal bibir ku gak kering. Kalo bahasa sundanya, Lipstik nya muruluk. Tapi dihapus pake micelar water, langsung hilang kok. Bibirnya mulus lagi. Karena memang ini bukan kulit kering bibir.

Aku jadi pengen coba lagi warna yang lain. Buat yang pengen coba warna natural selain shade 09 baby fox ini, ada shade 02 fuzzy Wizzy dan 08 pumpkin spice. Sesuka itu sama produk ini. Ternyata beda dengan lipcream Wardah hehehe...

Oke segitu aja review aku buat lipcream ini. Semoga membantu ya buat kalian yang cari info soal emina lipcream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar