Minggu, 10 Maret 2019

Pixy primer


Pixy make it glow beauty skin primer


Dari kemasan, simpel & elegan. Dibungkus pakai dus warna hitam agak abu-abu agak shine gitu, yang dilengkapi dengan keterangan produk. Botolnya unik banget, kecil, ringan, ramping dan panjang. Dengan warna yang sama dengan dus-nya, kemasan ini enak banget buat dibawa-bawa, gak makan tempat.


Dilengkapi dengan tutup ulir, dan moncong panjang dibagian tempat keluar produknya. Lubangnya keciiiiiiiil, jadi gak perlu takut bleberan ya, guys.

Oiya dengan isi 25 ml, primer ini termasuk murah loh, harga nya cuma Rp 50.000 aja.

Agak bingung sama primer ini. Dia berwarna, jadi setelah dipakai, menaikan warna kulit aku, seperti abis pakai BB cream/CC cream. Aku pakai yang shade 101 Beige. Tapi kalo dilihat dari coverage nya, jelas gak ada ya. Malah bikin warna kulit gak rata.


Dia juga susah di-blend karena teksturnya lumayan lengket kayak minyak. Apalagi kalo pakai nya gak sengaja kebanyakan, duh bingung deh, bikin muka blepotan.




Jujur sih aku belum pernah pakai primer ini lalu ditimpa foundation lagi, soalnya pakai ini aja udah kayak pakai BB cream. Jadi biasanya aku pakai ini setelah moisturizer aja dan gak pakai foundie lagi.

Hasil glowing-nya bener-bener bikin aku suka. Kulit kayak sehat gitu. Tapi sayangnya, begitu ditimpa foundation atau loose powder, lenyap sudah semua ke-glowing-an ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar