Sabtu, 09 Maret 2019

Maskara Loreal

L'oreal false Lash butterfly waterproof



Beberapa waktu lalu, main ke counter L'oreal buat beli maskara telescopic yang jadi favoritnya Abel Cantika waktu itu. Tapi ternyata gak ada produknya, mbaknya bilang, produk itu gak masuk Indonesia. 

Karena gak ada, akhirnya aku coba-coba maskara yang lain milik L'oreal. Begitu nyobain maskara false Lash butterfly ini, langsung excited dengan bentuk sikat maskara nya. Belakangan aku baru tahu kalo bentuk sikat maskara seperti ini namanya bentuk Triangle Wands.


Bentuk sikat nya itu unik banget, jujur sih ini maskara pertama yang aku lihat dengan sikat kayagini. Tapi sekarang aku sudah lebih tahu soal makeup, jadi udah tahu beberapa maskara yang juga memiliki sikat seperti ini.

Waktu diaplikasikan di bulumata, beuh .. bulumata langsung lentik dan tebal. Yang uniknya, bulumata aku jadi mirip sayap kupu-kupu, yaitu bulumata dibagian luar mata jauh lebih lentik dan tebal dibanding bagian dalam.
Wah dah sreg banget lah dalam hati pengen beli. Tapi pas tahu harganya Rp 185.000 hmmmm lumayan price... Dan akhirnya aku gak beli. Sedih banget ...

Selang waktu berjalan, ada promo di salah satu e-commerce. Awalnya niat beli lipstik aja, eh ternyata maskara ini promo juga. Langsung aja aku beli tanpa pikir panjang.

Begitu barang datang, yampun seneeeeeng banget banget banget.

Tapi hasilnya ga kaya dulu, mungkin karena sekarang bulumata aku sudah rontok karena sering pakai maskara. Dan kadang, kalo undereyes aku berminyak parah, maskara nya luntur. Tapi gak parah sih.

Ah pokonya tetap cinta sama maskara ini. Terfavorit buat aku meskipun banyak orang yang lebih suka sama loreal Lash paradise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar