Minggu, 08 September 2019

Somethinc

Somethinc AHA BHA PHA peeling solution
&
Somethinc hyaluronic B5
Waktu pertama kali coba peeling ini, deg-degan banget. Karena pengalaman sebelumnya melakukan peeling pencerah di klinik kecantikan, rasanya cekit-cekit perih gitu. Lalu kalo ini sama perihnya, gimana nih? Atau kalo salah cara pakai, gimana? Mana gak ada beauty terapis nya yg bisa bantu handle. Duh parno sama kata "peeling"
.
Tapi pas dipake, lega banget karena sama sekali gak ada sensasi cekit-cekit apalagi sampai perih gitu. Nyaman banget dipake nya. Cara pakainya juga gampang banget, abis muka dibersihin dan dikeringkan, tinggal oles cairan peelingnya aja. Tunggu 10 menit, lalu bilas pake air hangat.
.
Setelah dibilas, ada rasa deg-degan lagi nih, takut terjadi efek kisut di wajah lagi, kayak peeling sebelumnya yang bikin wajah aku kering, kisut, dan keriput. Setelah keringkan wajah, aku langsung oleskan serum hyaluronic b5 nya. Alhamdulillah, gak keriput & kisut kayak pengalaman sebelumnya.
.
Tekstur dari peeling aha bha pha nya cair, warna merah, gak ada bau nya sama sekali. Begitu juga dengan serum hyaluronic b5 nya, cair, ga ada bau nya, tapi warna nya bening, persis kayak air. Memang sih serum hyaluronic b5 nya agak lebih kental dan lumayan lengket, tapi kalo udah meresap, gak lengket sama sekali.
.
Aku suka packaging nya yang imut-imut cute gitu. Botol kaca, bulat, mini, dan dilengkapi tutup pipet yang bikin gampang banget buat ngeluarin produknya. Design nya juga ga "berisik" gitu, so simple. Ga pake dus ya. Jadi bisa mengurangi sampah.
.
Jauh ini pengalaman yang aku rasain setelah coba oke banget sih. Gak bikin trauma. Peeling nyaman & praktis dirumah.
.
Untuk hasil sih belum terlalu keliatan gimana-gimana. wajarlah namanya juga baru pake 1x. Bukannya kalo langsung keliatan malah serem gak sih? Tapi memang wajah jadi lebih segar & lembab aja sih yang langsung kerasa.
.
Edit:
Setelah sebulan pemakaian, aku ngerasa muka aku jadi bounce banget. Pori-pori mulai mengecil. Kulit jadi lebih cerah. Dan yang paling bikin aku seneng, sekarang kalo pakai foundation, jadi menyatu gitu di kulit. Jadi kayak second skin gitu. Gak cakey lagi. Aaaaaaa.... I'm happy...
.
Repurchase? Yes.
.
Buat kalian yang mau nyoba serum somethinc ini, saran aku, kudu bamget punya serum hyaluronic b5 nya. Itu kunci buat melembabkan kulit after peeling menggunakan si aha bha pha peelingnya.
.
Biasanya aku pakai malam hari. Setelah peeling, harus banget pake hyaluronic b5 nya. Jangan cuma sekali aja setelah peeling guys.. kalo bisa besok pagi nya pake hyaluronic b5 lagi. Lebih bagus lagi dipakai setiap hari sebagai skincare rutin. Karena setelah peeling itu rentan banget bikin kulit kisut kalo gak dilembabin. Pengalaman aku banget. Kulit jadi jelek banget deh. Ga banget..
.
Dan yang paling penting, jangan lupa pakai sunscreen ya.. karena peeling itu kan mengangkat sel kulit mati, so kulit kita berganti jadi kulit baru yang masih rentan/sensitif. Jadi harus dilindungi dari sinar matahari ya yang bisa membakar kulit. Jangan sampe kulit wajah kemerahan karena sunburn, asli.. perih banget.
.
Eh 1 lagi, aku suka imbangi pakai sheet mask. Biar tambah lembab.
 .
Oke segitu aja review tambahannya. Pokonya ini serum asli bagus banget.
.
Harga Rp 115.000 isi 20 ml.

3 komentar:

  1. Hai ka.. Selamat siang. Rangkaian skincare kaka sebelum dan sesudah memakai peeling somethinc ini apa saja ya ka?

    BalasHapus
  2. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus
  3. Klo serum ya pke mereka lain boleh ga ya kak

    BalasHapus