Senin, 23 September 2019

Nivea sun serum

Nivea sun protection Spf 50 PA +++
Sun serum oil control & instant aura


Sunscreen yang lagi aku suka banget. Gak lengket, cepet meresap, melembabkan. White cast nya juga ga lebay. Paling penting sih ga bikin breakout.

Ada 2 varian, yang tutup hijau tosca untuk pemilik kulit berminyak karena bisa menyerap minyak berlebih. Sedangkan yang tutup putih dengan tulisan pink, untuk semua jenis kulit dan ingin kulit tampak lebih cerah.

Aku sudah coba keduanya. Instan Aura setelah diaplikasikan ke wajah hasilnya lebih cerah dibanding yang oil control. Sesuai klaim nya dia memang instant aura yaitu mencerahkan.

Kiri: oil control, kanan: instant aura

Bau nya aku lebih suka dengan yg instant aura, karena yang oil control itu bau kimia nya terlalu kuat. Kalo ga salah inget, bau nya mirip bau balon yang ditiup anak-anak itu loh yang bentuk awalnya itu kayak gel itu. Hehe

Biasanya setelah aku aplikasikan sunscreen ini, aku timpa lagi pakai bedak tabur. Tapi pernah juga aku coba tanpa bedak. Hasilnya, si instant aura lama kelamaan memang jadi tone down ya. Sedangkan si oil control bikin muka jadi gampang keringetan. Bukan hinyai tapi justru basah air keringet gitu. Tapi mereka awet sih ga gampang luntur.

Dengan harga nya yang affordable banget, udah bisa dapetin sunscreen dengan spf 50 PA +++ cocok banget buat melindungi wajah dari sinar matahari di daerah yang cukup panas dan terik kayak di daerah ku ini.

produk ini juga gampang dicari di drugstore / toko ritel. Jadi gak perlu takut ketipu barang palsu di online shop. Di e-commerce pun ada official store nya yang udah pasti aman & terpercaya. Jadi ga perlu pusing nyari nya kalau mau purchase.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus