Kamis, 26 September 2019

Madagascar Centella Asiatica 100 Ampoule Skin1004


Madagascar
Centella Asiatica 100 Ampoule
Skin1004


Skincare madagascar atau yang biasa disebut skin1004 atau skin angel ini lagi hype banget belakangan ini. Terutama si ampoule nya yang mengandung 100% centella asiatica. Apa itu centella asiatica? Nanti aku kasih keterangan mengenai centella asiatica yang dikasih tahu langsung oleh produsennya melalui box kemasannya. Hehee..


Dari kemasan, produk ini dikemas dengan box nuansa putih dan hijau muda yang terkesan natural sekali sesuai konsep produk yang 100% kandungan nya hanya dari centella asiatica, yang merupakan tanaman. Beralih ke botolnya, dikemasan dengan botol putih yang jelas sekali kita bisa lihat isi didalamnya dan dilengkapi pipet panjang.



Klaim dari produk ini yaitu soothes redness, moisturizes skin, and improves pigmentation. Hhmm cukup meracuni aku yang pengen punya kulit yang lembab dan terhidrasi serta ingin menghilangkan noda kemerahan bekas jerawat yang tidak hilang meskipun sudah bertahun-tahun jerawatnya hilang.


Tekstur produk ini cair dan bening seperti air tapi saat di apply yang terasa kalau ini bukan air biasa karena masih tersisa lengket sedikit. Tapi biasanya setelah aku timpa pakai produk skincare lain, ga akan terasa tebal sama sekali. Langsung menyerap aja gitu. Aku pakai ini 2x sehari. Saat pakai skincare pagi dan malam.

Produk ini dikemas dengan 2 ukuran, yaitu ukuran 100 ml dan 50 ml. Buat yang pengen coba-coba dulu, bisa nih beli ukuran kecilnya dulu. Tapi menurut aku, dengan teksturnya yang ringan dan mirip banget dengan air, akan lebih mengurangi kemungkinan untuk tidak cocok atau breakout. Pengalaman aku dengan kulit wajah sensitif, kulitku lebih ramah untuk menerima produk-produk cair seperti ini ketimbang produk-produk yang berbahan cream. Kalau produk berbentuk cream, kalau tidak cocok, efek breakout nya cepat sekali. Langsung muncul jerawat.

Dengan harga yang lumayan mahal, menurutku produk ini kurang menghasilkan apa-apa sih buat aku. Harapan aku memang bisa menghilangkan noda kemerahan, tapi sudah lebih dr sebulan memang tidak ada perubahan dengan noda kemerahan bekas jerawat ini.

Atau mungkin sebenarnya aku salah menafsirkan ya. Mungkin ampoule ini ditunjukan untuk mengatasi wajah yang sedang kemerahan karena iritasi bukan untuk menghilangkan kemerahaan bekas jerawat. I dont know.

Untuk klaim yang melembabkan kulit, ya lumayan sih. Tapi tetap aja tiap aku cuci muka atau wudhu, kulit langsung kerasa kering lagi. Padahal gak cuci muka pakai face wash loh. Jadi aku merasa melembabkan saat dipakai aja sih.

Kalau klaim improve pigmentation, jujur aku gak bisa lihat hasilnya karena wajahku memang ga banyak hiperpigmentasi. Wajahku kebanyakan noda merah, jadi kayak orang habis berjemur, kebakar sinar matahari.
So, purchase? No. Dengan harga semahal ini, lebih baik aku cari serum lain yang bener-bener bisa menghilangkan bekas jerawat kemerahan aku.

Oya, aku kurang tahu harga asli nya berapa. Aku dapet produk ini dari olshop dengan harga Rp 191.000 itu sudah harga diskon 40% karena saat itu olshop nya lagi kerjasama dengan beauty vlogger kesukaan aku sih. Hehehe... Berarti harga asli nya coba aja kalian hitung sendiri ya. Hehee..

Oke segitu aja review dari aku. Jadi aku tekankan lagi bahwa produk ini bukan tidak bagus, tapi produk ini kurang memenuhi keinginan aku atau tidak sesuai ekspektasi aku aja. Mungkin bisa jadi di kulit wajah kalian produk ini bisa bekerja dengan baik dan bikin wajah bagus, bisa aja kan? So, semua skincare balik lagi ke kulit masing-masing untuk tahu cocok atau gak cocoknya.

Thanks ya udah baca review aku. Bye..
Jangan lupa baca juga review aku tentang Madagascar Centella Asiatica yang cream-nya ya!

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus