Rabu, 02 Januari 2019

Benton Snail Bee High Content


Review & Swatch
Benton Snail Bee High Content Essence



Pengen coba skincare Korea tapi takut bikin iritasi?
Perlu dicoba nih, skincare Korea yang satu ini. Benton Snail Bee High Content Essence. Dibuat dengan bahan-bahan yang khusus untuk anti-iritasi, membuat skincare ini layak dicoba untuk pemilik kulit wajah sensitif.
Skincare yang booming banget di tahun 2017 ini, nyatanya masih jadi skincare yang paling dicari loh di tahun 2018 kemarin.

Kemasan
Dikemas dengan botol plastik berwarna cokelat dan tutup pump. Memudahkan untuk pengambilan produk tanpa harus dicolek oleh tangan kita yang kadang kotor ini. Meskipun botolnya berwarna cokelat gelap, tapi kita masih bisa melihat isi produk didalamnya. Jadi kita bisa tahu produknya sudah habis atau belum. Benton Snail Bee High Content ini dikemas dengan ukuran 60 ml. Ada juga trial size nya, ukuran 5 ml. Buat yang pengen coba-coba dulu supaya tahu cocok atau ngga dengan skincare ini sebelum beli ukuran besarnya.
Di sisi depan botol berisi keterangan merk dan di sisi belakang botol berisi keterangan yang  semuanya berbahasa Korea dan dibagian bawahnya ada keterangan tanggal produksi dan tanggal expired nya.



Ingredient



Ini ingredient dan main ingredient yang aku dapet langsung dari website Benton nya.  Skincare ini memang sebagian besar kandungannya adalah lendir siput. Pasti jijik ya ngebayangin nya. Tapi ternyata lendir siput ini justru bagus banget untuk melembabkan, menghaluskan kulit,  meratakan tekstur kulit, menenangkan kulit dari iritasi, dan menghilangkan beruntusan.

Tekstur



Benton Snail Bee High Content Essence ini layaknya Essence yang lain yang berbentuk gel. Yang kalau dibaurkan dikulit berubah menjadi seperti air. Sensasi dingin saat dipakai, bikin kulit wajah jadi segar. Dengan tekstur yang mirip air ini, jadi mempercepat penyerapan ke kulit. Dan gak bikin lengket dikulit.




Cara pemakaian
Tuangkan 1-2 pump ditelapak tangan, lalu oleskan di wajah dan leher.

Urutan pemakaian
- Cleanser
- Benton Snail Bee High Content Skin
- Benton Snail Bee High Content Essence
- Benton Snail Bee High Content Lotion
- Benton Snail Bee High Content Steam Cream



Harga
Benton Snail Bee High Content Essence ini bisa didapatkan di online shop dengan harga bervariasi, sekitar Rp 150.000-an untuk ukuran besar, yaitu 60 ml. Dan sekitar Rp 20.000-an untuk trial size, yaitu 5 ml.

Kesan pemakaian
Kulit aku ini sensitif dan mudah berjerawat. Sering banget nyoba-nyoba skincare karena jarang yang cocok. Tapi waktu nyobain Essence ini, Langsung cocok. Gak bikin gatal (biasanya kalo gatal tanda muncul beruntusan), gak bikin panas & perih (tanda iritasi), dan yang paling penting, gak muncul jerawat.

Efek yang aku dapetin setelah memakai produk ini sampai habis:
- tekstur kulit jadi halus & lembut
- kulit jadi lembab
- jarang jerawatan & beruntusan

Fyi, aku pakai Essence ini 2x sehari setiap habis cuci muka pakai cleanser. Tapi aku gak pakai semua Benton Snail Bee high content series ini. Aku cuma pakai Essence dan steam cream nya aja.

1 komentar: