Selasa, 29 Januari 2019

Be Real Lipcream


Be Real Lipcream



Kemarin aku main ke mall sama temenku, kebetulan mampir ke guardian. Tadi nya mau lihat maybelline superstay matte ink. Tapi karena gak ada testernya, beralihlah aku ke rak yang lain.

Gak sengaja lihat lipcream ini. Cuma ada 5 lipstik. Warnanya mirip semua. Kemasannya polos. Bikin aku ragu. Ini merk apa sih? Kayak merk abal-abal. (Jujur aku baru tahu merk be real. Padahal ini udah launching dari akhir 2017. Maafkan ya)

Karena warnanya nude yang lagi hits jaman sekarang akhirnya aku penasaran juga pengen coba. Aku coba nomor 4. Wah bagus banget. Tekstur nya lembut, gampang diratain, gak tebel dibibir. Wanginya gak nyengat dan warnanya bagus banget, Pink natural. Bikin cerah muka aku yang memang gak dandan. Cuma bedakan aja. Tapi aku gak beli. Karena aku takut bagusnya dibawah lampu mall aja. Kalo dipake diluar ruangan jadi gonjreng. Akhirnya aku jalan-jalan di mall pakai lipcream ini. Hehehe...




Temen ku kebetulan nyobain warna yang sama tapi hasilnya berbeda. Aku jadi penasaran pengen Swatch semua warna nya. Karena kalau dilihat dari kemasannya mirip semua. Akhirnya aku Swatch di tangan diem-diem karena malu sama mbak-mbak BA nya (soalnya gak beli)



Ini dia kelima warnanya. Sory ya aku gak hafal nama shade nya. Tapi di keterangan shade nya ada nomornya juga kok. Nah yang aku lihat cuma nomor shadenya aja.

Ternyata kalau sudah di Swatch baru kelihatan beda warnanya. Tapi masih dalam satu garis warna gitu.

Penasaran sama hasilnya, akhirnya aku jalan-jalan di mall pakai lipstik ini biar tahu rasanya dipakai beberapa jam. Karena bibirku ini kering banget. Dan biar tahu juga lipstik ini menggelap atau gak kalo dipakai lama (pengalaman lipstik "tetangga" begitu).
Hasilnya gak ada yang berubah. Masih nyaman sama seperti pertama di apply. Ringan dan ga kering di bibir.

 Aku sempat uji ketahanan makan tomyam juga. Lipstiknya luntur sih. Iyalah pasti luntur. Karena tiap kepedesan, aku jilatin bibirnya. Hehehe... Jadi pasti hilang karena ke makan.

Nah abis makan itu, temenku ngajak ke guardian lagi, katanya dia penasaran mau coba yang nomor 1. Karena warna nya lebih gelap dari warna 4 yang tadi dicoba. 

Sebenarnya aku malu takut ketemu mbak BA nya lagi. Hehe.. karena aku gak niat beli. Lagi gak ada budget lipstik bulan ini.
Tapi karena temenku maksa, yaudah kesana lagi. Aku coba nomor 1. Warna nya lebih gelap dan lebih orens bata. Kalo yang nomor 4 kan lebih pink natural gitu. Karena ngelihat dibibirku lebih gelap, akhirnya temenku gak jadi nyoba nomor 1, dia penasaran nyoba nomor 2. Nomor 1 & nomor 2 ini warnanya mirip banget sih menurut aku.

Setelah nyobain warna ke-2, aku masih jalan-jalan lagi m temenku. Yang aku rasain malah yang nomor 1 ini, lebih kering. (Padahal sebelumnya aku habis minum air mineral banyak karena habis makan). Cuma kering aja sih rasanya. Rasanya dibibir tetep ringan, ga berasa tebel. Tapi keringnya gak bikin bibir terkelupas juga, masih kering dalam batas wajar.

Sebenarnya aku mau beli, apalagi harga nya lagi promo. Tapi aku galau karena warnanya dan ada tekstur yang sedikit berbeda. Yang nomor 4 jauh lebih nyaman di banding nomor 1. Jadi kayak beda-beda gitu meskipun 1 varian lipcream yang sama. tapi kalo dari warna aku lebih suka nomor 1. Karena yang nomor 4 ini aku takut jatuhnya jadi lebih gonjreng kalo dipakai diluar ruangan dibawah sinar matahari. Next time mungkin kalo aku kesitu lagi pasti aku beli. Ini jadi wish list aku bulan depan.

Oke segitu aja pengalaman aku nyobain lipcream be real. Maafkeun review-nya kali ini tidak bermoral. Doakan ya semoga kebeli bulan depan hehehe
Thank you. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar