Senin, 07 Januari 2019

Masker Freeman Diamond


Review & Swatch
Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub


Udah pernah denger  belum, tentang masker Freeman yang lagi hits dan banyak banget varian nya?

Atau mau beli masker Freeman tapi belum tau mau beli yang mana saking banyak varian nya?

Simak deh review aku kali ini tentang salah satu varian masker Freeman yang aku yang punya. Yaitu Freeman Exfoliating Diamond Mineral Clay Mask + Scrub.



Jadi sebenarnya aku beli masker Freeman ini karena keracunan review dari beauty vlogger Suhay Salim. Suhay ini pengkoleksi dan penggemar berat semua masker  Freeman ini. Kayaknya hampir semua masker Freeman dia punya deh. Aku juga pengen punya semua dooonk.  Hehe tapi dikondisikan dengan keuangan yang tidak memungkinkan, akhirnya aku cari masker Freeman yang cocok untuk kulit kering aku ini. Dan dapat lah masker Freeman yang varian ini. Sebenarnya aku aku beli 2 varian masker Freeman. Tapi kita bahas satu-satu ya. Nanti varian yang satu lagi, dibahas dipostingan selanjutnya.



Kemasan : botol plastik berwarna putih dengan tutup flip

Ukuran     : 175 ml

Harga       : Rp 120.000 (tiap olshop beda-beda)

Tekstur    : Cream berwarna putih dengan scrub putih. Ada Glitter seperti diamond.



Aroma      : Wangi apa ya? Mirip dengan wangi handbody yang susah di definisikan. Harum tapi tidak menyengat.

Ingredient :



Ada keterangan alamat perusahaan yang mendistribusikan produk ini sekaligus keterangan tanggal produksi.



Cara pakai :
Oleskan masker pada wajah dan leher. Hindari kontak dengan mata. Biarkan selama 7-10 menit sampai masker kering. Pijat wajah. Lalu bilas dengan air hangat. Gunakan 3 kali seminggu. Atau sesuai kebutuhan.

Review
Waktu diaplikasikan, aroma harumnya lumayan bikin fresh. Setelah beberapa saat dipakai, sensasi dinginnya, bener-bener bikin fresh melebihi saat menghirup aroma harumnya. Bener-bener masker yang cocok untuk yang tinggal di daerah yang cuaca nya panas. Aku nih biasanya pakai ini siang hari pas cuaca lagi panas-panasnya dan kulit kerasa kering. Aku biasanya pakai masker ini kering atau sampai warna putihnya pudar. Jadi yang tersisa tinggal scrub nya gitu. 



Lalu aku bilas. Cara bilas nya, biasanya aku ambil sedikit air ditelapak tangan, terus aku usap ke wajah sambil pijat-pijat wajah yang ada scrub nya tadi. Jangan terlalu lama ya dan jangan terlalu kuat pijitnya. Cukup sampai kulit kerasa bersih dan agak ringan aja. Setelah itu langsung bilas semua deh menggunakan air biasa (aku ga pakai air hangat).



Aku jarang-jarang pakai masker ini. Kira-kira seminggu sekali aja. Karena takut kalau terlalu sering di scrub kulitnya jadi iritasi.
Efek yang aku rasain, kulit wajah jadi cerah, bersih, fresh, dan halus.

Repurchase?
Belum kepikiran. Karena isi maskernya banyak banget. Gak habis-habis. Gak rugi deh ngeluarin uang Rp 120.000

Semoga review ini membantu 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar