Sabtu, 14 September 2019

Hair care routine

Hair Care Routine

Dilema wanita berjilbab adalah rontoknya rambit kesayangan. Apalagi buat yang mengalami kerontokan setelah melahirkan. yampun stres nya bukan main.

Aku mau share haircare routine untuk rambut ku yang rontok

~ Air teh. Ini bikin sendiri. Cuma teh celup diseduh aja terus disimpan dibotol spray. Dipakainya malam sebelum tidur kalau besoknya mau keramas. Teh ini katanya bisa buat mengatasi rambut rontok

~ Garnier Neril hair treatment shampoo loss guard. Udah sering coba sampo anti rontok tapi hampir semua itu untuk rambut rontok karena patah. Sementara yang aku alami itu rontok dari akar. Karena akar rambut aku kurang kuat. Jadi dari banyak sampo antirontok yang aku temui, ya garnier neril shampoo ini yang memang untuk mengatasi rontok dari akar karena kurang nutrisi. Hasilnya masih rontok, memang gak total sembuh. Tapi lumayan berkurang. Kerasa banget sih waktu abis lahiran rontok parah, terus rutin pakai ini, alhamdulillah sekarang rontoknya masih masuk diakal. Dipakainya dua hari sekali aja. Rambut terlalu sering dikeramas juga kurang baik.

~ Samantha Hair creambath. Aku pakai hair creambath ini cuma dua minggu sekali. Pernah pakai seminggu sekali tapi hasilnya bikin rambut aku lepek gitu. Jadi aku kurangin penggunaannya. Variannya gak mesti avocado sih. Apa aja aku pakai sih.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus