Selasa, 12 Maret 2019

Purbasari Flawless Matte BB twc


Purbasari Flawless Matte BB
Two Way Cake
Shade Honey Beige



Agak bingung sih sebenarnya mereview ini, karena bedak menurut ku sama aja. Waktu beli ini, aku tertarik karena waktu nyobain, bedak ini bikin adem dikulit dan nempel. Kayak pakai Cream tapi kering hehe.. 

kebetulan muka aku ini kan kering, kebanyakan bedak padat itu kayak pasir tiap dipakai di muka aku. Nah yang ini tuh beda, bedaknya langsung nempel, dan lembut banget dikulit. Jadi pas dipegang kulitnya, ga ada partikel bedak rontok yang nempel ditangan.



shadenya ada 3, natural, light Beige, dan honey beige. Dan yang aku punya ini honey beige dan warna ini juga pas banget di kulit aku, gak terlalu putih dan gak terlalu gelap.


Aku suka kemasannya, hitam tidak glossy. Elegan gitu, gak banyak corak. Oya di dus kemasan nya ini unik, jadi bagian shade nya, dia bolong. Jadi yang kita bisa lihat langsung shade didalamnya tanpa harus buka dus. Jadi dia tetap aman, ga bakal rusak cuma karena pengen lihat shade dalamnya aja.


Kemasannya bentuk nya nyamping gitu. Bedaknya disebelah kiri, wadah spons nya disebelah kanan. Dan dilengkapi kaca yang lumayan kepake banget loh.


Soal harga, bedak ini termasuk murah. Cuma Rp 46.000 deh kalo gak salah. Gampang dicari juga dimana-mana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar