Selasa, 12 Maret 2019

Maybelline superstay matte ink



Superstay matte ink lipstik
 city color edition


Akhirnya kesampaian juga punya lipstik yang lagi hits ini. So excited.... Yeeey..

Oke langsung aja kita review. Seperti biasa, pertama kita bahas  dari kemasan nya...

Seperti biasa, Maybelline tidak pernah pakai dus. Bahkan ga pakai plastik wrap juga loh. Cuma dikasih kertas tempel dibagian tutup botol dan botolnya. Jadi begitu diputer, kertasnya sobek. Yup, begitu lah cara tau ini barang baru atau second.


Botolnya berbentuk kotak panjang polos (ada sedikit tulisan-tulisan sih) dengan tutup putih (se-model dengan foundie-nya yang seri superstay juga) yang lumayan besar sih buat ku. Karena gak muat di Sling bag-ku. Warna botolnya meng-interpretasi-kan warna lipstiknya ya guys. Cucok hehehe.. elegan deh kemasannya, dewasa, cuma sayangnya terlalu besar aja.

Oke segitu aja review soal kemasannya. Aku gak sabar pengen langsung review lipstiknya. Oya, aplikator lipstik ini panjang, lurus, ujungnya lancip, kaku (gak meletot-meletot kayak L'oreal infalillble), dan ditengahnya ada lubang kecil gitu, mirip aplikator nya L'oreal infalillble.


Dari tekstur, oh aku syukaaak banget. Ini lipstik matte yang ga bikin bibir aku kering padahal dia tahan lama banget loh. Bau nya enak banget. Tekstur nya creamy tapi agak cair dikit, jadi gak berat dibibir. Gampang juga buat diolesin karena gak ngegumpal kayak lipstik creamy. Oya lipstik ini lumayan lama buat nge-set, jadi harus banyak sabar ya. Karena kalo langsung dikatup bibirnya, malah jadi lengket sepanjang pake ini.

Yang aku punya ini shade 210 versatile. Ini bener-bener recommended banget deh. Warnanya cocok buat dipakai sehari-hari. Warnanya tuh orens agak pink. Pokok'e natural buat sehari-hari.


Oya, buat yang mau coba lipstik ini, saran aku sih mendingan beli yang edisi baru, yaitu city edition, karena dari video yang aku lihat, warna-warna di seri ini, jauh lebih wearable untuk sehari-hari.

Dan saranku, kalo mau beli lipstik ini, jangan yang terlalu gelap ya guys, karena lipstik ini oksidasi. Setelah beberapa jam pasti warna nya jauh lebih gelap dari warna saat diaplikasikan.

Dari harga, Lipstik ini terjangkau loh. Cuma Rp 115.000. karena lipstik kan gak akan habis dalam 1 bulan ya. Apalagi lipstik ini pigmented banget, jadi gak perlu dioles berkali-kali untuk bisa nutup permukaan bibir. Lipstik ini juga tahan dipakai makan & minum, jadi gak perlu sering-sering touch up. Jadi pasti irit. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar