Senin, 11 Maret 2019

Pixy pensil alis

Pixy Eye Brow Pencil

Ini pensil alis kedua yang aku punya. Sebelumnya aku pakai Maybelline eyebrow pensil.

Dari kemasan, pensilnya warna pink yang unyu-unyu dengan tutup pensil bening dan  warna hitam di bagian ujung bawah pensil, sebagai tanda shade nya.

Dia gak pakai dus, hanya bentuk pensil disertai tutup pensil, lalu dibungkus pakai plastik wrap. Jadi aman, gak perlu takut barang bekas.


Ga banyak keterangan soal produk di pensilnya. Keterangan produk ada di plastik wrap-nya itu dengan tulisan hitam yang supeeer  kecil-kecil. Aku gak sanggup baca ya guys. Silahkan kalo kalian mau coba baca, hahaha... Karena ada di plastik wrap, otomatis kalo plastiknya dibuka, hilang semua keterangan nya. Hihi...

Pilihan warna nya cuma ada 2, cokelat dan hitam. Sebenarnya rada takut pilih warna. Pilih hitam, takut terlalu hitam pekat. Tapi mau pilih cokelat juga takut cokelat agak kemerahan, gak cocok dengan warna rambut aku. Jadi ya sudah pilih hitam aja, lebih mirip dari warna pensil alis sebelumnya yang aku pakai, yaitu abu-abu.



Pertama nyobain, aku ngerasain pensil alis ini lebih keras daripada pensil alis Maybelline. Agak sakit sih kalo dipakai, tapi justru ini yang bikin kelebihannya, Jadi saat dipakai, warna nya ga terlalu keluar. Gak perlu takut terlalu hitam pekat hasilnya. Dan emang hasilnya jadi natural kok. Mirip sama Maybelline yang warna nya abu-abu.  Padahal beda shade.



Soal harga, aku lupa sih tepatnya berapa. Kalo gak salah, sekitar Rp 25.000 deh. Pokoknya murah deh. Buat yang pengen nyoba belajar gambar alis, bisa nih nyoba ini. Karena gak perlu takut langsung pekat warnanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar