Sabtu, 09 Februari 2019

Serum korea


Nacific Fresh Herb Origin Serum

Setelah pakai ini kurang lebih 2 minggu dari tangal 24 januari sampai 8 februari, dengan waktu pemakaian 2hari sekali dimalam hari menjelang tidur, akhirnya aku menyerah.


Damn serum yang viral banget ini, yang katanya bisa buat segala macam masalah kulit, diwajahku justru efeknya gak bagus.

Sensasi cekit-cekit saat pakai ini pun gak aku rasain sama sekali. Sensasi pakai serum ini, ya cuma kayak pakai minyak diwajah aja. Serum ini teksturnya cair banget. Saat dituang ditangan, serumnya langsung lari-lari, ga stay disatu tempat.



Hasil pemakaian serum ini bikin muka aku greasy. Alhasil muka aku gatel-gatel dan bawaannya pengen garuk-garuk muka terus saat pakai ini.

Paginya, bangun tidur aku langsung cuci muka dengan facial wash. Beberapa jam setelah cuci muka, wajah tetap greasy. Seolah-olah facial wash ini gak mampu nahan produksi minyak di wajah yang mendadak jadi berlebihan setelah semalaman pakai serum ini.

Buat yang wajahnya berminyak, aku saranin jangan pakai ini sih. Gak kebayang sih wajahnya bakal berminyak parah kayak Pertamina hahaha karena di wajahku yang kering aja, ini tuh bikin berminyak parah.

Oke aku stop aja daripada efek negatif lain bermunculan. Meskipun sebenarnya sayang banget seringnya masih ada setengahnya. Karena aku pakainya sedikit-sedikit aja dan itu dah bikin berminyak banget.



Kali ini aku gak bahas soal kemasan karena memang aku beli ini hanya share in bottle. Jadi ga bisa mereview kemasannya yang aku gatau.

Agak bersyukur juga cuma beli share in jar 5 ml, gak kebayang sih kalo beli yang ukuran aslinya. Pasti sayang banget kebuang. Ini alasan aku kenapa beli share in jar.. biar kalo ga cocok, ga sayang buat ngebuangnya.

Sori kalo review nya jelek. Bukan maksud mau menjelekkan produk ini, tapi aku cuma share pengalaman aku pake produk ini dan kebetulan tidak cocok. tapi bisa jadi cocok diwajah yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar