Rabu, 20 Februari 2019

Maybelline Fit Me Blush


Maybelline Fit Me Blush

Sudah lama aku gak pakai blush on, jadi gak punya stok blush on dirumah. Beberapa bulan kemarin, Maybelline ini mengeluarkan seri Fit Me. Foundation, loose powder, Compact powder, dan blush on. Karena gak punya blush on, jadi aku kepincut pengen nyobain si blush nya ini. Apa sebagus foundation nya?


Dari kemasannya, mewah ya. Elegan gitu.. Mirip banget dengan Compact powder nya seri Fit Me. Wadah kotak dengan list hitam.

Yang aku punya ini, shade pink (kalo gak salah). Nah ini salah satu kekurangan nya, jadi nama shade nya itu ditulis dikertas label yang dipakai untuk merekatkan tutupnya sebagai bukti ini barang asli dan belum pernah dipakai. Jadi begitu kemasan dibuka, hilang juga nama shadenya.

Shade ini, Warna nya pink natural gitu. Pas dipakai, yampun rada susah juga, penuh perjuangan supaya bisa medok. Ini natural banget menurut aku. Tapi kalo kebanyakan, pipinya pink banget. Hehe Gimana ya? You know what i mean Lah...



Buat aku sih kalo menilai blush on itu hanya dari warnanya yang keluar intens atau gak. Karena aku jarang banget nilai blush on tahan lama hahahaha...
Dan menurut aku blush on ini cocok untuk sehari-hari yang natural gitu. Kalo buat dandanan yang medok, butuh perjuangan banget pakainya.

Oya, shade nya banyak loh. Aku sih tertarik pengen coba warna coral. Soal harga, sama seperti seri Fit Me yang lain, harga nya lumayan mahal. Tapi masih terjangkau karena masih dibawah Rp 100.000, yaitu Rp 85.000. menurut aku, dengan harga segini worth of banget, karena isi produk nya lumayan banyak, yaitu 4,5 gr, dibanding blush on merk lain yang harga nya -+ Rp 50.000 tapi isi produknya biasanya cuma sedikit.

Tapi jujur setelah pakai ini, gak ada perasaan "wah" yang bikin aku pengen sering-sering pakai ini. Jujur, B aja gitu, hehehehe.... Jadi punya ini cuma cadangan aja, "yang penting punya", buat dipakai kalo butuh aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar