Rabu, 13 Februari 2019

Nacific sunblok


Nacific Fresh Herb Origin Sunblock
 SPF 50+ PA ++++


Ini dia rangkaian terakhir yang aku coba dari brand Nacific. Yaitu Nacific Fresh Herb Origin Sunblock. Dengan SPF 50+ PA ++++.
Sunblok yang bikin wajah lengket dan hinyai.



Awal dipakai memang kurang nyaman, tapi lama kelamaan malah jadi glowing. Pernah nih siang-siang aku pakai sunblok ini, ga sengaja ketiduran, pas bangun sore, muka aku glowing banget dan gak berminyak sama sekali.




Yang bikin kurang nyaman justru wudhu atau cuci muka setelah pakai sunblok ini, bikin mata aku jadi perih dan nangis. Aku gatau apa karena sunblok nya masuk ke mata atau gimana, tapi aku sering banget ngerasain kayak gitu.

Oya aku beli yang ukuran 5 gr (share in jar) dan itu lumayan lama kepakai nya -+ 20hari. Karena pakai sedikit-sedikit juga cukup. Kalau kebanyakan makan jadi muka nya greasy banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar