Kamis, 14 Februari 2019

Laneige sleeping mask & lip Sleeping mask

Lameige Sleeping Mask
&
Laneige Lip Sleeping Mask

Sebenarnya ada 3 sih seri Laneige yang ini. Sleeping mask, lip sleeping mask, dan eye sleeping mask. Tapi aku gak beli yang eye sleeping mask nya.



Laneige Sleeping Mask

Bau nya chemical banget. Kali pertama pakai, rasanya lengket & gatel. Sepanjang malem ga bisa menyerap, kayak gak kering-kering gitu wajahnya. Tapi ternyata aku salah cara pakainya hehe.. ternyata kebanyakan say.. di kali kedua, aku pakai tipis-tipis aja asal rata. Ternyata cepat menyerap. Rasanya jadi ga lengket, malah kerasa lembab wajahnya. Sesuai namanya sleeping mask, jadi aku pakai tidur deh masker ini. Besok pagi nya, wajahnya lembab, tapi gak greasy. Teksturnya lotion gitu sih, bukan krim. Isinya 15 ml harganya Rp 35.000

Laneige Lip Sleeping Mask 

Baunya jauh lebih enak daripada yang Sleeping Mask. Baunya harum bubble gum. Rasanya dibibir lengket dan ga bisa menyerap. sampai pagi masih kerasa pakai masker. kurang nyaman karena kerasa banget pakai sesuatu dibibir jadi bibir kayak tebal. Kalo yang ini, mau sedikit mau banyak, tetap lengket.

Hasilnya bikin lembab, ya. Tapi buat bikin bibir jadi pink merona sih ngga. Pernah nih bibir aku kering dan terkelupas karena seharian pakai lipstik matte, terus aku oleskan ini dibibir. Terus aku katup-katup bibir atas dengan bibir bawah, gerakan menggosok bibir gitu. Kulit keringnya langsung copot-copot tanpa perlu sakit bibirnya. Tekstur lip sleeping mask ini kayak balsem gitu, apa ya namanya? Isinya 5gr, lebih sedikit dibandingkan sleeping mask nya, tapi harga nya jauh lebih mahal dibandingkan sleeping mask. Harga nya Rp 40.000 hanya 5gr.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar