Jumat, 08 Februari 2019

Make Up mata



Make Up Mata Sehari-hari



1. Maybelline Fashion Brow Cream Pensil Shade Grey/abu-abu

Nyobain pensil alis ini karena  keracunan Suhay Salim yang suka banget pensil alis ini. Ini pensil alis pertama yang aku pakai karena dulu aku gak suka merias alis, takut heboh gitu dandannya. Tapi setelah nyobain pensil alis ini, aku jadi selalu merias alis karena warnanya gak hitam dan gak coklat. Jadi kelihatan natural gitu. Aku pakainya mengikuti bentuk asli alis aku, jadi hanya mengisi warna alis yang kosong.


2. Maybelline Volume Express Turbo Boost Mascara



Aku gak pernah pakai eyeliner dan maskara bersamaan. Kalau sedang pakai eyeliner, aku gak akan pakai maskara. Karena hasil maskara nya pasti gak akan kelihatan di bulu mata aku yang pendek ini. Akhir-akhir ini aku senang pakai maskara karena pengen riasan mata yang beda dari biasa. Aku nyobain maskara ini karena keracunan Heny Harun yang bilang cuma maskara ini yang ngefek di bulu mata dia. Kebetulan teman aku juga pakai ini. Jadi aku makin yakin pengen coba. Sikat maskara nya standar sih. Sikat lengkung dengan banyak bulunya. Hasilnya bagus. Bikin bulumata aku lebih bervolume/tebal & lentik juga. Tapi sayangnya setelah beberapa jam dipakai, maskara ini luntur, jadi hitam-hitam dibawah mataku. Kayak mata panda. Padahal aku gak cuci muka atau wudhu loh ini tetep luntur. Gak sesuai klaimnya yang katanya waterproof. Aku gatau sih ini di mata aku doank atau dialami yang lain juga. Karena kebetulan kelopak mata aku memang berminyak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar