Senin, 11 Februari 2019

Catrice Make up Transformer drop


Catrice Prime and Fine Make Up Transformer Drops Lightening



Di postingan sebelumnya, aku sudah bahas tentang CC Cream Lakme yang Super bagus tapi sayang warnanya terlalu gelap di kulit wajah aku. Nah dari vlog nya Rachel Goddard, aku nemu produk yang kata Rachel ini buat campuran foundation atau BB cream yang warna nya kegelapan atau keputihan. Produknya adalah Catrice Prime and Fine Make Up Transformer Dropship yang Lightening. Jadi produk ini ada 2 warna. Yang Lightening untuk foundation yang kegelapan dan yang Darkening untuk foundation yang keputihan.



Hasilnya bagus banget. Dia gak mengubah tekstur CC cream-nya. Bener-bener cuma bikin warna nya jadi lebih putih. Tapi sulitnya adalah kita harus coba-coba menuangkan takaran agar warna yang cocok bisa kita dapatkan. Karena CC cream ku bener-bener gelap, jadi aku pakai pencampur ini pun agak banyak sih. Isinya yang cuma 15 ml, kayaknya sih gak akan cukup untuk CC cream aku yang isinya 30 ml. Soalnya biasanya aku pakai hampir CC cream 1:1 make up Transformer Drop ini.




Harga nya juga lumayan mahal sih. Seharga 1 buah foundation yang isinya 30 ml. Yaitu Rp 73.000. Tapi buat kalian yang punya foundation kegelapan atau keputihan, ya mendingan beli ini sih daripada gak kepake foundation nya, apalagi kalo foundation nya Holly Grail kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar