Senin, 04 Februari 2019

Masker freeman Golden Grain


Freeman Golden Grain Brightening Mask


Seperti yang aku bilang dipostingan ku sebelumnya tentang masker Freeman yang banyak variannya itu, kali ini aku mau review masker Freeman kedua yang aku punya.

Kalo yang sebelumnya yang aku review adalah masker Freeman Diamond, yang kali ini masker Freeman Gold. Hehehe... Yang satu diamond yang satu gold. Ketauan kan kalo yang beli nya pengen bening dan kinclong kayak diamond dan gold..



Dengan kemasan yang sama dengan masker Freeman yang lain, yaitu kemasan tube plastik besar dengan isi 175 ml dan harga 120.000 membuat masker ini gak habis-habis. Sampai-sampai aku gemes banget kalo lihat sheet mask. Pengen beli sheet mask tapi sayang banget masker Freeman dirumah masih banyak. Tapi untung banget kan, jadi nya bisa tahan kepengen beli masker lain. Hehehe... Uang jatah masker nya bisa ditabung atau bisa buat beli yang lain.

Seperti biasa, ingredient, cara pakai, keterangan expired, dll terdapat di kemasan bagian belakang dengan bahasa Inggris.



Kalo masker Freeman yang diamond krim nya warna putih dengan butiran putih berkilau seperti diamond, nah yang Golden Grain ini warna nya bening dengan glitter gold seperti emas gitu, tanpa scrub. Cantik banget deh.



Nah soal keringnya juga beda. Kalo yang Freeman diamond bisa bener-bener kering di wajah. Kalo yang Golden Grain ini gak pernah bisa sampai kering. Jadi cukup tunggu 10-15 menit langsung bilas. Karena percuma kalo ditunggu lama, gak akan bisa kering.




Sensasi saat dipakai, si golden Grain ini gak se-dingin saat pakai Freeman diamond. Setelah dibilas pun, si golden Grain ini gak se-fresh si diamond. Kalo si diamond itu hasilnya bikin cerah dan fresh banget, banget, banget.. nah kalo si golden Grain ini hasilnya bikin lembut dan lembab aja sih. Kalo kulit wajah lagi kerasa kering, pakai si golden Grain ini cocok banget buat melembabkan. Hasilnya kulit wajah jadi lembut banget. Sesuai klaimnya ya, bahwa si golden Grain ini memang untuk jenis kulit kering karena memang hasil akhirnya melembutkan dan melembabkan kulit.

Oke. Segitu aja review aku tentang masker Freeman Golden Grain Brightening. Semoga membantu kalian yang lagi bingung pilih masker Freeman yang varian nya buaaanyak bangeeeeeet. Hehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar