Sabtu, 06 Juli 2019

Vivelle Sheet mask

Vivelle Spa System (Sheet Mask)



Yuhuuuu..
Aku habis beli sheet mask baru nih. Karena kemarin kehabisan masker freeman kecintaanku, aku langsung berburu masker biar persediaan dirumah.

Buat kalian yang lagi pengen coba sheet mask tapi harga sheet mask lumayan mahal? Tenang aja, bisa coba sheet mask yang satu ini. Varian nya lumayan banyak, selain pomegranate, ada lemon, jeruk, bengkoang, dll.



Lembaran tisue nya Menurut aku pas di bentuk wajah aku, gak terlalu kegedean tapi lubang bagian matanya terlalu kecil, jadi sheet nya terlalu dekat dengan mata. Agak khawatir fragrance nya bikin perih ke mata. Tapi ternyata fragrance nya ga bikin perih atau ganggu. Enak banget deh. Ga usah diragukan lagi, ya secara vivelle itu terkenalnya dengan produk parfum nya heehe ..



Lembaran tisue nya dilapisin plastik yang bentuknya sama dengan lembaran tisue nya ya. Jadi gak perlu takut nempel-nempel dan sobek waktu bukanya. Selain lembut, lembaran tisuenya lumayan tebal.

Yang paling aku suka, setelah aku lepas sheet mask nya, essense nya itu cepet banget meresap ke kulit dan gak ada efek lengket meskipun ga dibilas. Tapi anjuran di belakang kemasannya harus dibilas ya guys, jadi mendingan ikutin anjuran pakainya aja

Setelah dibilas, sensasi yang aku rasain wajah jadi cerah, lembut, dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar