Senin, 01 Juli 2019

Catrice highlighter

Catrice Mineral Highlighter Powder


Ceritanya aku lagi pengen banget nyobain pakai highlighter tapi bingung banget cari highlighter yang Murmer tapi ca'em buat pemula kayak aku gini 🤣

Kebetulan pernah lihat highlighter ini di guardian waktu aku beli catrice Transformers drop. Akhirnya aku nyobain lah si catrice mineral highlighter powder ini untuk jadi highlighter pertama yang aku punya.



Harganya murah sih, Rp 95.000 aja dan sering banget promo. Kemasannya simpel dengan titip bening khas banget produk catrice, hehehehe.. buat aku bagus sih, jadi bisa lihat langsung produk dalamnya.

Hasilnya sendiri, begitu di Swatch ditangan bagus banget, langsung keluar warna nya.. tapi begitu di apply ke wajah, kayak kurang muncul gitu sih. Aku coba layer lagi jatuhnya malah jadi kayak kerokan warna silver gitu. Tapi kalo cuma untuk bikin muka kelihatan glowing, ini bagus sih. Gak berlebihan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar