Kamis, 25 Juli 2019

Emina cushion


Emina Bare With Me
Mineral Cushion


Belakangan ini aku lagi sering banget pergi-
pergian. Otomatis harus touch up tiap kali abis wudhu. Dan repot banget kalo harus bawa-bawa foundation plus sponge di Sling bag aku. Belum lagi harus bawa makeup yang lain kaya lipstik, cermin, dll. Sling bag aku ga muat buat menampungnya. Huhuhu akhirnya terpikirkan untuk beli BB Cushion supaya praktis. Dan ga perlu bawa peralatan "tempur" banyak-banyak.

Setelah browsing-browsing, ternyata harga BB Cushion itu mahal-mahal. Isinya juga cuma setengah dari foundation biasa. Pastinya lebih cepet abis. Akhirnya skip dulu.

Pas, pertengahan tahun kemarin, kebetulan ada sale besar-besaran di shopee. Aku dapet nih mineral cushion dari official store nya emina. Karena hasil browsing-browsing, kayaknya mineral cushion emina ini yang paling cocok untuk aku cari sekarang.
Dari kemasan, bentuk nya sama aja sih kayak BB Cushion yang lain. Dilengkapi cermin, puff, dan wadah BB cream ya dibagian bawah wadah puff. Design kemasannya unyu-unyu ala emina yang di design untuk remaja. Nuansa pink dan putih.


Emina mineral cushion ini punya 4 shade, Light, Natural, Caramel, dan Mocca. Yang aku punya ini shade light, yaitu yang paling putih diantara semua shadenya. Sempet galau waktu pilih shade nya, karena kebanyakan yang review cushion ini pilih shade caramel, yaitu nomor 3 dan itu pun mereka bilang warna nya masih terlalu terang. Tapi aku pikir lebih baik keputihan daripada kegelapan. Kalo keputihan, lama-lama warna nya akan oksidasi juga kan. Akhirnya pilih yang paling putih. 


Dan... Setelah aku coba, ini sama banget sama warna kulit aku. Malah kayak gak pake apa-apa. Biasanya aku pakai BB cream/foundation memang yang 1 tingkat diatas warna kulitku biar agak cerah & supaya kalo oksidasi, ga kucel-kucel amat. Jadi warna ini kurang puas buat aku.


Menurut aku, mineral cushion ini kurang cocok untuk yang kulitnya kering. Karena hasilnya yang matte. Bagusnya, rasanya tuh ringan banget kayak gak pake apa-apa di wajah. Dan gak perlu di set pakai bedak. Cepat kering tanpa lengket. Karena wajahku cenderung kering, kalo udah dipakai kelamaan, muka rasanya kaku & kering padahal sebelum apply aku pakai skincare dulu loh. Tapi tiap ngaca, gak ada yang cracky atau gimana-gimana. hmm.. mungkin bisa diakalin dengan pakai face mist kali ya supaya tetap hydrating

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus