Sabtu, 06 Juli 2019

Samantha hair creambath

Samantha Hair Creambath

Aku termasuk orang yang males banget untuk ke salon melakukan perawatan. Oleh karena itu aku lebih senang berbelanja kebutuhan perawatan dirumah saja. Aku sering menyediakan masker wajaha, hair creambath/hair mask, lulur, dll. Jujur saja meskipun punya banyak stok dirumah, bukan berarti aku sering melakukan perawatan. Aku melakukan perawatan paling sering itu hanya seminggu sekali. Tapi ketika mood ku datang untuk perawatan, aku selalu ingin perawatan keseluruhan. Dari rambut, lulur, dan juga wajah. Itu lah alasan paling kuat kenapa aku tidak suka perawatan ke salon. Karena pasti aku ingin semua treatment. Dan pastinya mengeluarkan biaya yang sangat mahal. Hehe



Samantha hair creambath ini menjadi andalan aku akhir-akhir ini untuk merawat rambutku yang sedang mengalami kerontokan. Efek mencegah rontoknya menang tidak begitu berpengaruh, tapi memberikan hasil yang lumayan menyenangkan, yaitu rambut menjadi lembut dan wangi nya yang awet hingga -+ 3 hari. I like it.

Hair cremcream ini mudah dicari di swalayan, kalo habis, gampang untuk beli lagi. Harga nya juga murah banget loh, cuma Rp 6000,- an.  Tapi isinya lumayan banyak. Variannya ada 3, yaitu aloevera, ginseng, dan royal jelly. (Kalo gak salah inget. Maaf ya kalo salah, hehehe)


Kalian bisa cek sendiri ya ingredient, cara pakai, dan manfaat dari masing-masing varian dari foto diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar