Rabu, 17 Juli 2019

Pixy highlighter & countur

Pixy
Highlight & Shading
Perfecting Face Shape

           

Highlight & shading dalam 1 kemasan yang praktis. Kemasannya seperti Compact powder dengan bagian dalam dibagi 2 sisi. Kemasannya full warna hitam dilengkapi dua warna pink khas warna Pixy, hitam & pink. Diluar kemasannya yang praktis untuk dibawa-bawa dan two in one, ternyata highlighter & shading ini masing-masing memiliki wadahnya lagi. Sama seperti Compact powder, pasti si bedaknya berada diwadahinya lagi kan? Supaya gampang untuk lepas pasang wadah Refill. Nah ini juga seperti itu. Dan karena pemasangan nya kurang rekat, jadi sering copot-copot gitu deh. Hmm, khawatir produk nya yang berupa powder bakal gampang pecah.



Dari produknya, untuk sharing aku sih gak terlalu masalah. Warna nya cocok di warna kulit aku. Dan mudah dibaur menggunakan brush. Tapi untuk highlight nya, sejujurnya, kurang bisa blinding. Tiap kali mengulaskan highlighter nya, ya cuma kayak pakai eyeshadow warna putih aja gitu. Makin diblend, makin hilang. Aku pribadi, highlight nya ini gak kepake sama sekali sih. Sayang banget.


Dari harga, aku lupa berapa. Kalo gak salah sekitar 50.000. murah banget buat dapet 2 produk sekaligus dan dapat kemasan yang super travel friendly. Tapi karena highlight nya kurang bagus (menurut aku) dan tidak terpakai, jadi harga 50.000 ini cuma untuk 1 produk saja dan isinya cuma setengah dari kemasan. Buat aku sih mahal ya.. lebih baik beli shading satuan yang isinya lebih banyak.

Oke deh. Segitu aja review jujur dari aku. Ini review pribadi ya. Bukan berarti produknya jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar