Rabu, 31 Juli 2019

L'oreal color Riche matte lipstik


L'oreal color rich matte lipstik
Shade 248 flatter me nude


Karena kemarin lipstik yang biasa aku pakai buat sehari-hari abis, jadi aku browsing-browsing lipstik keluaran terbaru. Aku menemukan banyak video review & Swatch lipstik L'oreal ini di YouTube. Jadi aku teracuni, huhuhu. Apalagi setelah lihat Swatch warna nya yang buaaanyaaaak dan cantik-cantik banget.

Sebenernya di online shop, lipstiknya banyak banget yang jual dengan harga diskon, tapi karena aku nyobain langsung warna yang cocok di aku (efek sering salah pilih shade kalo beli online 😭) jadi aku beli lipstik ini di counter L'oreal di Matahari. Testernya lumayan banyak loh. Jadi bener-bener puas buat nyobain nya. Hehe.. Harganya Rp 69.000. murce kan untuk ukuran lipstik L'oreal 🤭


Waktu pilih-pilih shade di counter sebenarnya aku sreg sama shade 304 sunset Sur Seine yang warna nya agak coral gitu (karena memang lagi cari warna kayagitu) tapi produknya kosong, akhirnya aku pilih warna yang nude yaitu 248 flatter me nude. Warnanya My Lips But Better. Karena warna lipstik bisa dipengaruhi banyak hal, termasuk pencahayaan, jadi lipstik ini lebih bagus dipakai diluar ruangan. Kalo dipakai di Mall atau diruangan yang lampu nya remang-remang, jatuhnya sih pucet ke wajah. Nah kalo yang suka makeup gonjreng di eyeshadow atau blush on, cocok nih pakai lipstik ini. Karena dia gak akan bikin makeup jadi too much.

 

Dari segi tekstur, jujur sih aku agak kecewa. Waktu beli ini, ekspektasi aku teksturnya bakal senyaman lipstik L'oreal yang aku punya sebelumnya, yaitu yang color Riche moist matte (yang seri AADC2 itu loh. Udah pernah aku review juga di postingan sebelumnya) tapi ternyata lipstik L'oreal yang ini teksturnya justru mirip banget sama lipstik Maybelline the powder matte.

Buat yang punya bibir kering kayak aku, siap-siap aja ini lipstik nunjukin bibir keringnya. Jadi gak smooth gitu bibirnya dan lama kelamaan makin kering. Tapi buat yang bibirnya lembab & halus pastinya bagus banget nih. Lipstik ini juga gak transferproof. Ya wajar ya karena ini lipstik konvensional, gak seperti lipcream nya L'oreal yang infallible yang super matte & transferproof itu.


Dari kemasan sih L'oreal selalu ciamik. Dikemas dengan wadah warna hitam yang elegan dan dengan pengait tutup (sama seperti lipstik yang AADC2 itu) kadang jadi agak susah nutupnya kalo lagi buru-buru karena harus diposisikan yang tepat dengan pengaitnya.


Oke itu aja menurutku review-nya. Darahku sih daripada beli lipstik ini, lebih baik beli lipcream keluaran terbaru dari L'oreal yang Rouge signature. Hehehe

1 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus