Jumat, 12 Juli 2019

Lt pro lipcream no.3 & no.6

Perbandingan warna
LT Pro longlasting Lipcream
Nomor 3 & nomor 6



Buat pecinta liquid lipstik matte pasti udah sering denger donk nama LT pro longlasting lipcream? Yup, meskipun lipstik ini rilis nya sudah cukup lama, tapi karena kualitasnya juara, makanya sampe sekarang, masih banyak banget penggemarnya loh.

Banyak pecinta liquid lipstik matte yang udah berpetualang mencari liquid lipstik matte baru yang sedang hits, tapi ujung-ujungnya balik lagi pakai lipcream ini. Karena untuk aku pribadi, lipcream ini sangat nyaman dipakai. Meskipun matte, lipcream sama sekali ngga bikin bikin kering. Dan juga ringan seperti gak pakai lipstik. Buat aku ii kunci utama banget sih untuk menilai bagus atau tidaknya lipstik matte. Karena secantik apapun warna lipstik nya tapi kalo bikin bibir kering dan pecah-pecah, itu membuat tampilan bibir kita jelek dan tidak sehat .

Eits, jangan salah loh. Meskipun tidak memiliki banyak warna, tapi warna-warna lipcream ini tuh mewakili warna-warna lipstik yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Hampir semua warna dari merah hingga nude nya, bisa dipakai warna kulit kita, orang Indonesia.

Ngomong-ngomong soal warna nude, tahun ini seperti nya trend lipstik warna nude sedang digemari di negara kita. warna ini adalah warna yang netral untuk dipakai sehari-hari karena menghasilkan tampilan yang natural dan lembut.

LT pro longlasting lipcream ini memiliki 2 warna nude yang bagus sekali loh. Nomor 3 dan nomor 6. Sepintas dari warna botolnya memang susah untuk dibedakan. Sehingga banyak yang bingung hendak memilih warna yang mana.

Nomor 3
Untuk yang suka lipstik nude pink, bisa pilih warna ini nih. Warna nude nya memang cenderung campur warna pink. Jadi seperti pink natural gitu.

Nomor 6
Untuk nomor 6 ini, warna nya adalah nude campur orange. Jadi seperti warna nude nude peach.



Nah aku pribadi lebih suka yang nomor 6 ya. Karena nomor 3 di bibir ku jadi seperti tidak pakai lipstik. Bukan pucat ya.. tapi tidak terlihat seperti pakai lipstik, karena seperti yang aku bilang tadi, nomor 3 ini memang pink natural sekali.

Buat kalian yang belum pernah coba lipcream LT pro, kalian harus coba. Asli, ini nyaman banget dipakainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar