Minggu, 26 Mei 2019

Innisfree perfect 9 repair


Innisfree perfect 9 repair special kit


Isi:
Innisfree perfect 9 repair kit Skin 25 ml
Innisfree perfect 9 repair kit Lotion 25 ml
Innisfree perfect 9 repair kit serum 15 ml
Innisfree perfect 9 repair kit cream 10 ml


Innisfree varian ini adalah skincare anti-aging atau skincare anti penuaan, yang tentu saja klaim nya untuk mengatasi tanda-tanda penuaan, seperti keriput, garis halus, flek hitam, dan tentu saja untuk memberikan kelembaban kulit.


Untuk kali pertama tentu aku akan memilih ukuran trial kit atau travel size. Jadi kalo gak cocok, ya ga sayang untuk tidak memakai nya lagi. Hehe..

Dari kemasannya, berwarna merah ati dop. Semua nya menggunakan tutup ulir dengan mulut botol yang cukup besar, sesuai ukuran botolnya. Botolnya mini ukuran 25 ml, 15ml, dan 10 ml. Praktis buat dibawa-bawa biar ga menuhin pouch.


Seperti yang kita tahu, tekstur cairannya, skin paling cair, lotion agak kental, serum paling kental, dan cream ya bentuk krim.


Dari empat macam produk yang aku dapat dalam kit ini, aku pakai semua sesuai urutan setelah aku mencuci muka dengan facial wash. Kesan pertama yang aku rasakan adalah lengket banget. Terlalu rich, sehingga roduk kayak gak menyerap di kulit. Mau ditunggu sejam juga tetap lengket. Dan efeknya muka malah jadi gatel dan ga fresh gitu.


Karena semua produk aku pakai, jadi aku mencoba untuk cari tahu, produk mana yang bikin lengket di muka. Yang paling lengket adalah lotion nya. Jadi aku stop pakai lotionnya. Tapi ternyata pakai 3 produk masih lengket juga meskipun gak selengket sebelumnya. Ternyata serum nya juga bikin lengket. Akhirnya aku stop juga serum nya. Dan ya.. cukup pakai skin dan cream nya, udah enak banget di muka.

Dari semua yang aku suka sih si skin nya ini. Teksturnya mirip air, ga bikin lengket tapi bikin muka segar dan lembab gitu

Efek yang aku rasain cuma efek melembabkan aja. Kulit wajah jadi agak kenyal-kenyal gitu. Si cream nya tidak ada efek tone up sama sekali. Jadi buat yang suka pakai tone up cream, ini gak cocok.

Untuk lama pemakaian, skin isi 25 ml dan cream isi 10 ml cukup banget buat pemakaian kurang lebih 3 minggu. Karena pakai sedikit juga cukup.

Oiya jangan lupa tetap pakai sunscreen ya setelah pakai cream nya. Karena setau ku, cream nya ini tidak mengandung spf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar